Water Boiler

Apa Itu Water Boiler?
Mesin water boiler adalah perangkat yang digunakan untuk mendidihkan air, sekaligus mempertahankan suhunya agar tetap panas dengan stabil. Alat ini menggunakan elemen pemanas yang terletak di bagian atas dan bawah dari mesin.

Mesin ini memiliki bentuk beragam. Ada yang berupa silinder, kotak, ataupun menyerupai tangki. Water boiler tidak hanya digunakan untuk merebus air, melainkan ada beberapa kegunaan lain dari mesin ini. Ingin mengetahui apa saja fungsi mesin water boiler? Berikut kami siapkan ulasannya.

Keunggulan Water Boiler Ramesia
Berbeda dari water boiler kebanyakan, mesin pendidih air keluaran Ramesia memiliki fungsi yang lengkap. Inilah berbagai kegunaan dari mesin water boiler Ramesia.

1. Pengaturan Suhu Ganda
Sistem pengaturan suhu pada beberapa tipe water boiler keluaran Ramesia, mempunyai lebih dari satu pengaturan suhu. Tidak hanya panas, air juga dapat disetel hingga dingin atau hangat. Anda pun tidak membutuhkan perangkat tambahan untuk menjaga suhu air.

Baca juga  Ice Planer Shaver
2. Pengoperasian yang Mudah dan Praktis
Tidak perlu mengangkat galon atau melakukan tahapan yang rumit. Mesin water boiler Ramesia hanya membutuhkan saluran air bersih yang dimasukkan ke dalam wadah mesin, dan nyalakan tombol power, maka mesin akan langsung bekerja. Suhu yang Anda inginkan pun tinggal disetel sesuai kebutuhan.

3. Dilengkapi Termometer Analog
Termometer analog yang disematkan pada mesin ini memungkinkan Anda untuk mengetahui suhu yang dicapai oleh air. Mesin akan menghentikan pemanasan secara otomatis, ketika tesmostat suhu air sudah mencapai 100C (setara 212C).

4. Hemat Listrik
Penggunaan listrik relatif ringan mengingat pemanasan dikendalikan oleh termostat. Anda tak perlu bolak-balik mematikan tombol power untuk menghemat daya listrik, karena mesin water boiler ini akan melakukannya untuk Anda.

5. Cepat
Tidak ada lagi waktu terbuang menunggu air matang dengan ketel konvensional atau menggunakan dispenser dengan fitur terbatas. Anda bisa mengalihkan kebutuhan air bersih dengan beberapa pilihan suhu kepada water boiler.

6. Material Food Grade dan Antikarat
Bahan baku water boiler aman digunakan untuk air minum. Selain antikarat, material stainless steel juga mudah dibersihkan.

7. Bergaransi
Garansi mesin akan memudahkan Anda bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan atau gangguan fungsi mesin. Tidak hanya itu, komponen mesin pun bisa Anda peroleh dari Ramesia.

Sumber : https://ramesia.com/water-boiler/

No comments:

Post a Comment

Peluang Bisnis Usaha Kebab Masuk Murah

Dalam pemasarannya bisnis kebab sendiri dijual dalam berbagai ukuran. Tentu Anda akan makin dimudahkan dalam menjangkau para pelanggan Anda ...