Jual dan Harga Mixer

Planetary mixer bakery / mesin adonan roti menjadi salah satu jenis mixer roti yang digunakan untuk membuat adonan kue. Alat ini memiliki fungsi sebagai pencampur bahan – bahan utama pembuatan adonan kue seperti halnya tepung, telur, cream, gula serta bahan pembuatan adonan kue lainnya. Dengan menggunakan alat ini maka segala urusan pencampuran adonan kue menjadi lebih mudah serta optimal. Mesin planetary mixer termasuk dalam alat yang vital dalam pembuatan kue. Tanpa kehadiran alat ini maka mustahil rasanya jika usaha bakery atau roti dapat berjalan secara lancar. Hal ini dikarenakan fungsi mesin planetary mixer yang sangat berperan penting dalam pengelolaan bisnis roti di Indonesia.

Keberadaan planetary mixer roti juga cukup mempengaruhi nilai perkembangan industri roti di Indonesia. Dulunya, industry roti hanya berkembang dengan beberapa merk roti saja namun, saat ini sudah tidaklah demikian. Berbagai pengusaha bakery atau roti di Indonesia mulai mengembangkan resep pembuatan roti yang lembut serta enak. Hal ini membuat persaingan industry roti yang semakin ketat. Siapa pengusaha roti yang paling kreatif maka dialah yang pasti sukses dalam perkembangan bisnisnya. Apalagi jika dalam bisnisnya ini kalangan pebisnis roti mulai dilengkapi dengan kehadiran mesin planetary mixer roti.

Keunggulan alat ini terletak dalam kecepatan serta hasil pengocokkan adonan kue sehingga saat anda menggunakan mesin planetary mixer dalam bisnis anda maka hasil adonan kue akan sangat diminati kalangan konsumen kuliner roti diluar sana. Disamping itu, kecepatan pengocokan adonan kue menggunakan mesin mixer membuat usaha anda lebih bisa menyediakan permintaan konsumen secara leluasa. Inilah manfaat besar mesin mixer, bagi anda yang saat ini mulai ingin mengembangkan usaha bisnis bakery.

Ciri khas mesin planetary mixer yang beredar umumnya dipasaran mesin pengaduk adonan roti antara lain yaitu :

Alat Pengaduk Mixer
Berikut Penjelasan Perangkat Mixer di Atas

Spiral

Merupakan jenis pemutar atau pengaduk adonan tepung kue yang memiliki komposisi yang kental. Alat pengaduk kue ini banyak digunakan oleh pengusaha kuliner kue dalam bentuk roti, kue dan mie.

Beater

Adalah jenis pengaduk adonana makanan yang terbilang berkomposisi lunak serta lembut. Berbagai jenis makanan yang menggunakan pengaduk jenis beater ini antara lain yaitu adonana makanan dengan bahan keju, adonana pastry, adonan aneka tepung, adonaan bahan mentega serta adonan croissant. Jika anda ingin melakukan pengadukan bahan makanan tersebut, maka solusi mesin mixer roti yang digunakan jenis pengaduknya yaitu beater.

Whip

Inilah jenis pemutar atau pengaduk makanan yang memiliki pisau pengaduk yang kecil dan tidak terlalu tajam. Dengan bentuknya yang kecil ini maka jenis pemutar adonan ini banyak digunakan sebagai adonan yang encer. Salah satu contoh bahan adoanan makanan tersebut, yaitu cream, telur, dan susu segar.

Alasan Memilih Kami
Mixer Roti Ramesia dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang pengadukan berbagai macam jenis adonan. Fitur ini membuat anda lebih cepat mendapatkan adonan kalis lebih cepat daripada mixer lainnya

Autonomous Drive Gear
Menggunakan Autonomous Drive Gear yang memperkuat adukan adonan sehingga lebih cepat kalis

Best Material Design
Terbuat dari material food grade, telah lolos uji OHSAS, HACCP, dan ISO 9001:2008. Body terbuat dari besi dengan proses casting, kokoh dan lebih tahan lama. Hook Beater dan Spiral menggunakan finishing Sandblast Stainless 201, lebih awet dan tahan terhadap korosi

Heavy Duty
RPM tinggi sehingga dynamo tidak cepat panas. Daya listrik Heavy Duty, sehingga mampu mengaduk adonan dengan toleransi overload tinggi

3 Type Speed
Memiliki konfigurasi 3 speed yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengadukan adonan. Menggunakan pull lever, lebih praktis daripada model kerek

Sumber : https://ramesia.com/mixer-roti/

Peluang Usaha Makanan Ringan yang Unik

Tidak hanya menu kelas berat, peluang usaha makanan ringan juga termasuk bisnis fleksibel. Bila Anda seorang mahasiswa yang ingin mencari penghasilan tambahan selain uang bulanan dari orang tua, usaha ini patut dicoba.

Meskipun sudah mendapatkan gaji bulanan, pekerja kantoran pun ada yang tertarik dengan bisnis ini. Tidak perlu modal besar, dengan dana minim pun Anda bisa mengambil peluang usaha makanan ringan ini. Ada beberapa contoh usaha ini yang patut dilirik, seperti:

Contents [hide]

1 1. Kedai Kopi
2 2. Keripik
3 3. Kuaci
4 4. Roti Bakar
5 5. Makaroni
6 6. Pop Corn
7 7. Ragam Minuman Dingin
8 8. Beragam Kacang
9 9. Singkong Keju
10 10. Mi Lidi
11 11. Jamur Krispi
12 12. Siomay Kering
13 13. Martabak Mini
1. Kedai Kopi
peluang usaha makanan 

Mau yang kelas warung atau kafe, sama saja. Kedai kopi termasuk usaha makanan dan minuman ringan yang pasti akan laris, terutama di daerah perkotaan. Hal ini didukung dengan banyaknya mal dan penawaran gaya hidup ibukota yang terkenal dengan: suka nongkrong dan bergadang hingga larut malam.

Selain itu, banyaknya varian kopi dan menu camilan yang menarik juga menentukan larisnya kedai kopi tersebut. Misalnya: ada kopi Luwak, kopi tradisional lain seperti: Gayo, Flores, Toraja, dan masih banyak lagi. Camilannya bisa berupa roti, kue-kue, hingga gorengan, seperti: tempe mendoan, kentang goreng, dan lain-lain.

Ingin kedai kopi Anda laris? Sesuaikan dana dan bukalah di tempat-tempat strategis, seperti: dekat kampus atau perkantoran. Jangan lupa sesuaikan juga harga jualnya.

2. Keripik
peluang usaha makanan

Keuntungan dari usaha keripik lebih fleksibel lagi. Selain tidak selalu perlu lapak, Anda bisa berkreasi dengan varian rasa. Contoh: Anda bisa berjualan dari rumah, lewat media sosial, atau bergabung dengan usaha lain, seperti kedai kopi.

Untuk varian rasa, Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu. Ada kemungkinan target pasar lebih menyukai rasa-rasa tertentu. (Contoh: rasa asin lebih diminati daripada rasa manis, seperti keripik kentang atau singkong.) Bila ingin membuat rasa baru, Anda bisa berikan tester gratis sehari untuk para pelanggan.

3. Kuaci
peluang usaha makanan yang mudah

Bagi sebagian orang, camilan ini mungkin dianggap agak ribet. Karena kecil dengan permukaan agak keras, membuka kulitnya harus dengan cara ditekan. Setelah kulit pecah, barulah isinya bisa langsung dimakan.

Padahal, kuaci yang berasal dari biji bunga matahari ini enak dan bergizi. Selain dapat menurunkan kolesterol, kuaci juga bisa menurunkan kadar lemak. Jadi, kata siapa makanan ringan selalu tidak sehat?

Baca juga  Peluang Bisnis Menggiurkan Usaha Sate Goreng
Sama seperti keripik, Anda bisa berjualan kuaci dengan lebih fleksibel. Mau bergabung dengan kedai kopi atau restoran? Bisa. Mau jualan sendiri dari rumah atau medial sosial? Bisa juga. Lebih menguntungkan lagi bila Anda punya kebun sendiri berisi bunga matahari yang dikembangbiakkan di rumah.

4. Roti Bakar
peluang usaha makanan ringan

Merasa ketinggalan dengan peluang usaha makanan ringan ini? Tenang saja. Meskipun bisnis berjualan roti bakar sudah banyak sekali, masih ada cara untuk berinovasi dengan menu favorit mahasiswa dan orang kantoran ini.

Caranya? Selain bereksperimen dengan rasa, rotinya juga bisa dibentuk berbeda. Untuk rasa, jangan hanya berpatokan dengan cokelat, keju, susu kental manis, atau telur mata sapi. Selain kornet, Anda juga bisa menggunakan selai stroberi, kacang, dan mungkin juga jeruk. Kenapa tidak?

Membentuk roti mungkin ibarat kurang kerjaan. Padahal, taktik pemasaran ini cukup jitu menarik perhatian pelanggan. Misalnya: roti berbentuk manusia salju, bola, kucing, atau menara. Tentu saja, Anda dituntut untuk memiliki kreatifitas tinggi, kesabaran, dan kerelaan untuk bekerja lebih keras dan datang ke lokasi lapak lebih dini.

Setelah semua bentuk tersedia, barulah mulai berjualan. Penasaran? Silakan dicoba.

5. Makaroni
peluang usaha makanan murah

Meskipun berasal dari Italia, menu ini tidak hanya untuk makanan berat. Buktinya, banyak pedagang di Indonesia yang memanfaatkan bahan ini untuk peluang usaha makanan ringan.

Caranya? Dicampur dengan bumbu-bumbu khas Indonesia dan dimasak hingga kering (dari mulai direbus hingga digoreng), makaroni sukses menjadi camilan yang unik dan tetap enak. Mau rasa manis, pedas, atau asin? Tinggal disesuaikan saja dengan selera pembeli. Misalnya: pakai bubuk cokelat, cabai, keju, atau barbekyu.


No comments:

Post a Comment

Peluang Bisnis Usaha Kebab Masuk Murah

Dalam pemasarannya bisnis kebab sendiri dijual dalam berbagai ukuran. Tentu Anda akan makin dimudahkan dalam menjangkau para pelanggan Anda ...